Kocak! Konyol! Ketinggalan Pesawat, Ingin Bunuh Diri

 


POJOKBANDUNG.com, BALIKPAPAN – Sapto mungkin memiliki bakat akting yang terpendam. Pria 38 tahun itu menunjukkannya ketika hendak bunuh diri di Bandara Internasional Sepinggan, Selasa (5/1).

Hal itu dilakukan karena Sapto ketinggalan pesawat. Saat itu, warga Magelang tersebut sebenarnya sudah terlambat datang ke bandara. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sapto tiba di bandara sekitar 15 menit sebelum pesawat take off. Saat hendak check-in, ternyata sudah ditutup. Ia pun naik ke lantai 3 gedung keberangkatan. Di sana, dia mencoba melompat.

Sebelumnya, Sapto lebih dulu mengumumkan rencana tersebut kepada pengunjung bandara. “Yang bersangkutan teriak-teriak akan melompat,” kata Kapolsek Kawasan Bandara Sepinggan AKP Boney Wahyu.

Aksinya itu mengundang kegaduhan orang-orang di bandara, termasuk petugas keamanan bandara Aviation Security (Avsec). Ia pun diamankan dan dibawa ke pos. Pada petugas Avsec, Sapto mengaku menyesal. Dia juga kecewa lantaran ditolak check-in. (rom/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …