Innalillahi…, Dibacok, Rhoma Irama Meninggal Dunia

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BIMA – Keluarga Rhoma Irama diliputi kedukaan, setelah dia menghembuskan nafas terakhirnya. Namun, Rhoma yang dikabarkan meninggal ini bukanlah sosok penyanyi dangdut yang terkenal dengan julukan Si Raja Dangdut, melainkan seorang mahasiswa di Bima.
Ya, Rhoma Irama yang tercatat sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima meregang nyawa setelah dirinya menjadi korban aksi pembacokan oleh sesama mahasiswa di areal kampusnya, Rabu kemarin.


Pelaku diduga rekan korban berinisial AR dan JO. Pembacokan terhadap korban yang akrab disapa Oman ini terjadi usai para mahasiswa melaksanakan ujian semester.

Puluhan aparat Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB) pun dikerahkan untuk memburu pembacok Rhoma dengan menyisir sejumlah kos-kosan yang diduga jadi tempat persembunyian mereka.

Selain memeriksa identitas para penghuni kosan di Keluarahan Mande, polisi memeriksa isi ruangan kos mahasiswa yang dicurigai sebagai teman pelaku.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi memeriksa kamar kos saya. Namun setelah itu saya dapat informasi jika telah terjadi pembunuhan di kampus STKIP,” ujar salah seorang mahasiswa yang kosannya diperiksa polisi.

Hingga malam ini, puluhan anggota kepolisian masih melakukan penjagaan di areal kampus STKIP Bima guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. (net)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …