Venue Persib VS PBR Pindah

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung diagendakan akan melakoni pertandingan persahabatan dengan tim Persipsi Bandung Raya (PBR) di hari Sabtu, (16/1). Namun pertandingan tersebut akaan berpindah tempat.

Sebelumnya, laga persahabatan itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, namun akan berpindah ke Bekasi. Akan tetapi pelatih Persib Bandung belum mengetahui stadion mana yang akan digunakan apakah Stadion Patriot Kota Bekasi atau stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi.

“Tetap ditanggal 16, stadion pindah ke Bekasi tapi belum tahu dimana, yang jelas sudah ada konfirmasi perubahan tempat,” ujarnya Djanur -sapaan akrabnya, selepas memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Rabu (6/1).

Meski sekedar pertandingan persahabatan, Djanur menilai tim Persib membutuhkan tambahan pemain. Sebab hingga saat ini, Atep CS berlatih dengan kondisi pemain seadanya.

“Kita masih coba mencari pemain,” ucapnya.

Sebelum melakoni pertandingan melawan David Lally dan kawan-kawan, pelatih kelahiran Sumedang ini mengagendakan dua kali ujicoba untuk mematangkan strategi.

“Iya ada agenda ujicobaa di hari Jumat (8/1), tapi kita masih mencari lawannya,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds