Tanpa Mengecilkan Turnamen Lain, Persib Ingin Berlaga di Kaltim

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung masih menunjukan kelasnya sebagai tim besar di Indonesia. Hal itu ditunjukan dengan beberapa undangan turnamen ataupun hanya sekedar laga persahabatan.


Dari banyaknya undangan, yang sudah pasti Piala Walikota Padang, Gubernur Kaltim Cup, Mara Halim Cup dan juga pertandingan persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Akan tetapi sampai dengan saat ini Persib baru memutuskan untuk melakoni laga persahabatan dengan PBR di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk kelas turnamen belum ada kepastian acara mana yang akan diikuti Tantan dan kawan-kawan.

Tapi jika harus memilih, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, ingin tim besutannya berlaga di Gubernur Kaltim Cup. “Kalau melihat dari peserta kelihatannya Kaltim (Gubernur Kaltim Cup) lebih berbobot, karena mengundang 11 peserta ISL, artinya mereka mengundang tim tim yang mapan,” ujarnya, Rabu (6/1).

Meski begitu, Djanur -sapaannya, tidak mengecilkan turnamen yang lainnya. Seperti halnya Piala Walikota Padang. Di turnamen ini Persib bisa dikatakan sebagai juara bertahan.

“Maka dari itu masalah ini harus diperhitungkan secara matang turnamen mana yang akan kita ikuti. Lebih menguntungkn yang mana, karena saya pikir yang lainnya pun berbobot,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds