Supardi Tanggapi Santai Isu Pindah ke Sriwijaya

Bek Persib Supardi

Bek Persib Supardi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung yang membawa juara ISL dan Piala Presiden Supardi tidak menampik ada tawaran menghampiri dirinya untuk membela klub lain selain Persib.

Seperti diketahui selepas membela Maung Bandung diajang Piala Jendral Sudirman, pemain asal Pekanbaru Riau ini, pulang kampung untuk menemani keluarganya.

“Tawaran dari tim lain ada, aku tidak boleh bohong juga, tapi memang harus dipertimbangkan juga,” ungkapnya pemain yang identik dengan kepala plontosnya ini.

Ia pun terlihat santai saat menanggapi isu yang beredar jika dirinya santer akan kembali ke tim Sriwijaya FC. Menurutnya hal yang lumrah jika putra daerah dikaitkan dengan klub asal daerahnya. Seperti, sosok pemain asal Jawa Barat yang dikaitkan dengan Persib

“Karena itu tanah kelahiran pasti dikaitkan dengan itu, aku kan sudah lama disana, begitu juga main disini main di Sriwijaya. Main di arema pasti masih dikaitkan dengan Sriwijaya. Tapi, aku masih galau ya, masih abu-abu sekarang ini. Karena, rencana waktu dekat ngurus istri dulu. Setelah itu baru berpikir ke depannya gimana,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds