Ikut Turnamen Persib Tunggu Keputusan Manajemen

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung masih menunggu keputusan ditingkat manajemen terkait keikutsertaan Maung Bandung pada sebuah turnamen. Padahal Persib sendiri sudah mendapat tiga undangan, masing-masing Piala Walikota Padang, Turnamen Gubernur Kalimantan Timur dan juga Mara Halim Cup.


“Masih seperti kemarin masih dengan tiga undangan yang kita terima, namun sejauh ini, manajemen belum bisa menentukan turnamen mana yang akan diikuti,” ujar pelatih Persib Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman, selepas memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Rabu (6/1).

Djanur mengatakan, hari ini pun Persib mendapat undangan untuk menghadiri pertemuan dengan semua tim undangan Gubernur Kaltim Cup disalah satu hotel di Jakarta. Kemungkinan besar Persib tidak mengirimkan utusan untuk menghadirinya.

“Kemungkinan kita (Persib) tidak akan mengirimkan utusan karena sampai jam segini belum dapat informasi. Padahal ini juga sudah diobrolin dengan manajemen dan manajer tapi belum memutuskan,” kata pelatih kelahiran Sumedang ini.

Jika memang Maung Bandung akan terlibat di salah satu turnamen itu, Djanur menginginkan ada kejelasan untuk para pemain. Sebab, lanjutnya rata-rata kontrak pemain akan berakhir di akhir bulan Januari ini.

“Yang pasti kejelasan pemain pun belum jelas, dibulan Februari seperti ap, sementara kontrak pemain habis di Januari, itu juga yang harus dipikirkan. Apakah akan dikontrak lagi dalam jangka pendek seperti sekarang, ataupun seperti pada piala presiden,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …