Atmosfer Sepakbola Indonesia Lebih Mengasyikan bagi Supardi

Supardi Natsir

Supardi Natsir

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mantan bek sayap Persib Bandung, Supardi tetap memilih bertahan di Indonesia. Dia tidak mengikuti jejak rekan-rekan pesepakbola untuk berkarir di luar negeri.

Menurutnya atmosfer sepakbola di Indonesia lebih menyenangkan dibandingkan dengan diluar Indonesia. Kemungkinan besar pemain asal Pekanbaru Riau ini tetap akan berkarier di Indonesia.

“Untuk ke luar negeri, tidak sepertinya. Tapi, memang satunya tidak ada yang mengajak. Selain itu lebih asyik disini di Indonesia. Saya pun akan mempertimbangkan (tawaran dari Persib) kita belum tahu dan belum tahu seperti gimana,” ujar Supardi.

Sebagai seorang pesepakbola, seyogyanya memang harus ada latihan dan juga pertandingan. Tidak hanya dirinya pemain lainpun pasti membutuhkan kompetisi tidak hanya sekedar turnamen seperti yang dilakukan Indonesia saat ini pasca sanksi FIFA.

“Kalau kita pelaku di lapangan inginnya ada kerjaan lah kasarnya. Ada kompetisilah. Tapi untuk saat ini aku masih fokus pengobatan istri (Ika Safitri),” ujarnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …