Wow… Model dan Warna Lingerie Ini Jadi Favorit Saat Tahun Baru

Lingerie

Lingerie

 


POJOKBANDUNG.com, BANYAK cara untuk merayakan tahun baru. Salah satunya bagi yang sudah mempunyai pasangan, mereka menghabiskan waktu bersama pasangan tercintanya dengan cara tersendiri. Bisa jadi banyak perempuan yang ingin terlihat seksi di depan pasangannya saat tahun baru. Salah satunya mungkin dengan lingerie yang hot!

Theresia Hakim owner Kawai Lingerie mengaku bahwa penjualan Lingerie menjelang perayaan tahun baru lalu meningkat drastis. Yakni sekitar 50 persen.

Dari penjualan di bulan biasa yang hanya 5 hingga 6 potong lingerie per harinya, sejak Desember lalu dia dapat menjual puluhan Lingerie dalam satu hari.

Model babydoll dan camisole dengan warna hitam masih menjadi favorit dan mendominasi penjualannya.

Saat ditanya soal omzetnya menjelang tahun baru, Theresia mengaku meningkat menjadi menjadi ratusan juta. Dia pun lebih banyak menjual produknya secara online.

“Pokoknya tahun ini omzet meningkat, dibandingkan tahun lalu. Dengan semakin meningkatnya penggunan internet semakin banyak pula konsumen,” kata dia.

Menurutnya, lingerie-lingerienya yang diimpor langsung dari Tiongkok itu begitu digandrungi oleh konsumen yang kebanyakan digunakan untuk persiapan malam pertama di tahun baru. (tika/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds