Pelatih Fisik Persib Tepis Kabar Bergabung dengan Sriwijaya FC

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya membantah kabar yang menyebutkan dirinya hijrah ke Sriwijaya FC (SFC) Palembang. Dia menegaskan masih menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

“Saya juga baru tahunya itu di twitter, saya enggak tahu. Sekarang masih di Persib sampai Februari awal. Kedepannya enggak tahu apakah diperpanjang sama Persib, kalau enggak saya juga harus cari tim lain,” ujar Yaya saat dihubungi, Selasa (5/1).

Ia pun menganggap hal yang wajar jika seseorang dilirik ataupun dibidik untuk memperkuat sebuah tim. Akan tetapi, lanjutnya hanya pihak yang melirik yang tahu.

“Kalau misal dilirik ya mungkin, mereka yang tahu. Tapi selama ini belum ada konfirmasi secara resmi. Itu hanya sebatas rumor, belum ada yang secara resmi menghubungi, pindah ke SFC juga baru tahu kabar itu dari media,” terangnya.

“Enggak ada yang langsung hubungi, bicara dari manajemennya langsung belum ada,” lanjutnya.

Tapi ia tidak menampik jika obrolan mengenai tawaran untuk membesut fisik tim lain menghampiri dirinya selepas Persib menjuarai ISL dan Piala Presiden.

“Tapi obrolan-obrolan dari habis juara ISL sama Pilpres dulu ada yang bilang temen, Pak Yaya katanya, nanti sehabis di Persib kesini kesitu nanti saya bantu. Ngobrol-ngobrol mah ada tapi sebatas ngobrol saja,” katanya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …