Jupe Kunjungi Rahman dan Tantan

Ahmad Jufrianto

Ahmad Jufrianto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Achmad Jufriyanto kembali menginjakan kaki di Mes Persib setelah lama bersama keluarganya di Tangerang. Jupe -sapaan akrabnya, datang ditemani istri dan kedua anaknya.

Datang ke Bandung, pemilik nomor punggung 16 di Persib ini akan menjenguk istri dari tandemnya di Persib Abdulrahman yang baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di Bandung.

“Saya datang ke Bandung sekalian jenguk istri Rahman yang baru lahiran, sekalian main ke warung Tantan,” ujar Jupe di Mes Persib, Selasa (5/1).

Tak hanya Jupe, dikabarkan gelandang Firman Utina dan bek sayap Supardi pun telah merapat di Bandung. Ia mengaku memang sengaja untuk menjenguk bersama.

Disinggung mengenai apakah ia akan berkostum Maung Bandung, eks Sriwijaya FC ini enggan berkomentar lebih banyak. “Banyak kemungkinan, banyak pertimbangannya, tapi nanti kita lihat saja,” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …