Bilang Mau Beli Ayam Goreng, Dua ABG Bandung Hilang

Dua foto ABG di Bandung yang kabur dari rumah

Dua foto ABG di Bandung yang kabur dari rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dua ABG putri, Gita Amelia (12) dan Sofie Fahamanisa (12) hingga kini masih belum diketahui keberadaannya.


Gita merupakan anak pertama dari pasangan Anne Andriana dan almarhum Lukman Saridin. Sedangkan Sofie anak satu-satunya dari Muktamil Fikri dan Epon Budisupiana menghilang, sejak Senin (4/1). Rumah kedua remaja putri tersebut berdekatan atau satu blok di Komplek Cempaka Arum Blok D11, Bandung.

“Kemarin sekitar pukul 14.44, Sofie minta izin ke ayahnya untuk membeli ayam chik yang letaknya berada di pinggir minimarket Alfamart yang jaraknya kurang dari 500 meter dari rumah,” kata ibunda Sofie, Eponbudi, saat ditemui di rumahnya, Selasa (5/1).

Dikatakannya, sebelum meninggalkan rumah, kedua ABG tersebut sempat berganti baju dan membawa tas. Bahkan, Gita sempat mengambil uang milik ibunya, Anne Andriana, sebesar Rp600 ribu.

“Kami sudah mencari ke teman-teman sekolahnya di SD Cempaka Arum. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Gita dan Sofie,” ujarEpon.

Menurut Epon, Gita memiliki ciri-ciri tinggi 145 cm, rambut lurus warna hitam sebahu, dan kulit sawo matang. Saat meninggalkan rumah, mengenakan baju kemeja warna coklat polkadot putih, celana jeans warna biru, sepatu karet warna ungu, jam tangan adidas merah, dan membawa ransel warna hitam.

Sedangkan ciri-ciri Sofie tinggi 145 cm, rambut lurus diatas bahu, dan kulit sawo matang. Terakhir, memakai kemeja denim warna telor asin, celana kain warna hitam, pakai kerudung warna putih, sandal model crocx warna ungu, dan membawa jinjingan kantong kresek warna hitam diduga berisi baju.

“Saya curiga keterlibatan tukang roti yang biasa mengantar ke rumah. Mereka sempat terlihat mengobrol. Mungkin saja tukang roti mengajak mereka pergi,” pungkasnya.[des]

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …