Warung Tantan Didatangi Saudara Pelatih Manchester United

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dukungan Bobotoh kepada Persib Bandung, khususnya pemain tidak hanya diberikan saat tampil di lapangan. Tapi, dukungan pun diberikan di luar lapangan bahkan untuk usaha yang digeluti pemain saat ini. Setidaknya itu yang dirasakan oleh striker Maung Bandung, Tantan dengan waroeng bola tantan 82 miliknya.


Bahkan tidak jarang bobotoh dari luar kota pun menyempatkan datang menghabiskan waktu untuk mencicipi olahan makanan yang ada di warungnya ataupun sekedar berfoto bersama pemain asal Lembang ini.

“Paling jauh ada bobotoh dari Indramayu, Cirebon, mereka makan sekalian mau foto bareng saya,” ucap pemilik nomor punggung 82 itu di Mes Persib, Senin (4/1).

Bahkan Tantan sampai rela bulak-balik dari kediamanya di bilangan Cikahuripan Lembang menuju ke warungnya jika ada bobotoh atau pengunjung ke warungnya

“Ya itu sebagai salah satu pelayanan yang diberikan untuk bobotoh selain fasilitas lain yang ada di warung Tantan,” ujarnya.

Selain itu, Tantan menuturkan tempat usahanya itu pernah didatangi oleh saudara dari pelatih Manchester United Louis Van Gaal yang memang sedang berlibur di Bandung.

“Kata istri saya, keponakan Van Gaal datang ke warung, dia video call ngeliatin poster-poster pemain Persib,” katanya.

Dengan banyaknya bobotoh yang mengunjungi warungnya ia merasa bangga, sebab itu dia merasa wajib memberikan pelayanan yang setimpal. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds