Tantan Ambil Manfaat dari Latihan

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Tantan menilai jika hanya latihan dan latihan tanpa ada ujicoba memang terasa hambar. Akan tapi sisi lainnya pemain asal Lembang Kab Bandung ini mengambil hikmah dari banyak latihan.

“Manusiawi sih latihan terasa hambar, karena masih sepi (agenda), tapi latihan ini punya manfaat untuk jaga kondisi,” ucap pemilik nomor punggung 82 ini, Senin (4/1).

Disinggung malah kontrak, Tantan menginginkan ada kejelasan terkait masalah tersebut. “Kalau inginnya secepatnya dibahas sebelum habis kontrak, agar pemain ada kejelasan,” ujarnya.

Ia pun berkeinginan jika masih diandalkan bersama Persib, eks Sriwijaya FC ini ingin pensiun bersama tim yang dibawanya meraih gelar ISL dan Juara turnamen Piala Presiden.

“Komitmen saya ingin tetap di Persib, Insha Allah maunya pensiun di Persib, selagi Persib masih butuh saya, saya tetap di Persib tapi kalau sudah tidak dibutuhkan Tantan nyari lagi selagi mampu,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …