Sengit! Jago Golok dari Bogor Vs Jago Celurit Depok, 2 Jari pun Putus

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, PARUNG – Gara-gara dianggap sering mengganggu keluarga orang, Asmawi (47) warga Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor harus dirawat di rumah sakit PMI Kota Bogor. Dua jarinya putus, kepalanya luka.

Derita yang dialami Asmawi ini berawal dari pertikaiannya dengan Indra Gunawan (47). Pertikaian berujung perkelahian. Dua ‘jago’ ini sepakat duel satu lawan satu, Jumat (1/1) sore.

Usut punya usut, perkelahian tersebut diduga karena ulah Asmawi yang kerap mengganggu keluarga Indra. Kapolsek Parung, AKP Asep Supriadi menjelaskan, Asmawi sering menggangu keluarga tersangka Indra lalu kemudian merusak rumahnya di Kampung Perigi RT 04/07 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Tak terima dengan perlakuan korban, Indra pun kemudian menantang Asmawi berduel. “Asmawi pegang golok sedangkan Indra memegang celurit. Asmawi kalah dan ia pun kemudian dianiaya oleh Indra hingga mengakibatkan dua jarinya terputus dan luka di bagian kepala,” kata Asep seperti dikutip dari Radar Bogor, Senin (4/1).

Polsek Parung pun sudah mengamankan Indra pada Sabtu (2/1) dini hari. Sedangkan, hingga kemarin, Asmawi mengalami luka cukup parah dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit PMI, Kota Bogor. Polisi telah mengamankan dua senjata tajam yang digunakan sebagai alat penganiyaan. (cr1/adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …