Lawan PBR Penetralisir Haus Bertanding Persib

LATIHAN LAGI :  Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

LATIHAN LAGI : Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Derby Pasundan akan kembali tersaji antara Persib Bandung VS Persipasi Bandung Raya (PBR). Kali ini pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Sabtu (16/1).

Pertandingan nanti menjadi kali kedua dalam kurun satu bulan terakhir. Sebab pada medio Desember lalu, kedua tim pun bertemu diajang pertandingan persahabatan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan dengan hasil kemenangan 3-2 untuk Atep dan kawan-kawan.

Gelandang Persib Bandung Taufiq sangat antusias menyambut laga rematch itu. Mengingat saat ini belum ada kejelasan turnamen atau kompetisi independen yang akan diikuti Persib meskipun sudah mendapat beberapa tawaran mentas.

Pertandingan itu pun akan menjadi penetralisir rasa haus bertanding skuat Maung Bandung. “Senang ada uji coba bisa menguji kekuatan tim karena tim sendiri belum ada program khusus karena belum ada target kompetisi,” ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Senin (4/1).

Untuk memenuhi kuota pemain yang akan berlaga, rencananya pelatih Djadjang Nurdjaman akan menambah beberapa pemain.

Menurut Taufiq, penambahan pemin itu justru sangat bagus untuk tim. Sebab, lanjutnya tim pun memang membutuhkan tambahan pemain.

“Bagus lah itu, ga ganggu juga. Justru bagus tambah pemain karena kita memang butuh,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds