Edan! Hohohihi dengan Keledai Betina, Gideon Mendekam di Penjara

 
POJOKBANDUNG.COM, WISCONSIN – Polisi Wisconsin terpaksa meringkus seorang pekerja peternakan di daerah tersebut setelah tertangkap basah berhubungan badan dengan seekor keledai betina di sebuah gudang.


Gideon Swartzentruber, 21 tahun, awalnya hanya dikenai hukuman satu tahun masa percobaan. Yakni berupa menjalani konseling dan membayar denda 443 dolar Amerika.

Itu pun setelah Gideon mengaku perbuatannya menyetubuhi binatang tersebut di sebuah gudang di Neillsville pada bulan September lalu.

Swartzentruber tertangkap basah oleh pemilik keledai lalu dilaporkan ke polisi. Kepada penyidik, dia mengatakan bahwa dia “berada di luar kendali” saat melakukan perbuatan tersebut.

Setelah dijatuhi vonis, Swartzentruber malah meminta kepada hakim agar hukumannya diperberat menjadi hukuman penjara.

Dia tidak menjelaskan secara detail alasan permintaannya, tapi hakim setuju dan Swartzentruber pun diperintahkan untuk menghabiskan 30 hari di balik jeruji besi. (ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …