Banyak Tawaran Tim Lain Taufiq Prioritaskan Persib

M. Taufiq

M. Taufiq

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Taufiq tetap memprioritaskan tim Maung Bandung untuk dibelanya. Meskipun diakuinya banyak tawaran dari tim luar dan dalam negeri yng menginginkan jasanya.

“Sekarang saya masih terikat kontrak, sampai selesai kontrak baru bisa buka diri. Soalnya kemarin ada yang udah dicancel, ada juga yang ditunda menunggu kejelasan kontrak,” ucap Taufiq di Mes Persib, Senin (4/1).

Taufiq sendiri belum mau buka suara terkait tim mana yang membidiknya. Yang jelas menurutnya pemain asal Selangor FA dn juga mantan rekan satu tim di Persebaya Andik Vermansyah pernah mengajak trial.

“Ada beberapa klub yang sudah menghubungi, mereka hubungi langsung ke saya. Klubnya dari dalam dan luar negeri. Andik juga sudah telepon ngajak trial,” ucap pemilik nomor punggung 8 ini.

Ia menilai jika dapat bermain di luar negeri, itu bisa menambah jam terbang untuk kariernya di dunia sepakbola. “Itu juga jadi kesempatan untuk tunjukan kemampuan jika pemain Indonesia mampu bersaing,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds