5 Coffee Shop Recommended di Bandung

POJOKBANDUNG.com, KOPI menjadi candu bagi para penikmatnya. Tidak jarang orang rela mengeluarkan kocek tebal hanya ingin menikmati secangkir kopi favoritnya. Bandung salah satu surga bagi pencinta kopi karena banyak tempat ngopi dengan berbagai konsep yang menarik dan tentunya terkenal kenikmatan kopinya. Berikut ini 5 Coffe Shop recommended di Bandung.


  1. Jack Runner Roastery

Jack Runner Roastery

Jack Runner Roastery terletak di jalan Ciumbuleuit tidak jauh dari perempatan Gadog tepatnya sebelah Galeri Ciumbuleuit.Memiliki slogan Raising Your Coffee Standart menjadikan tempat ini selalu rame buat para pencinta kopi karena terkenal dengan racikan kopi yang mantab oleh barista yang sudah ahli yaitu Mr.O. Tempat kopi ini buka dari jam 08.00-23.00. Memiliki 2 lantai dengan mengusung konsep perpaduan unsur kayu dan logam menjadikan tempat sangat keren ala industrialnya. Berbagai macam kopi dengan range harga 18-55k , diantaranya espressp,cappucino,picollo, latte, dan lain-lain. Jack Runner Roastery tidak hanya menyediakan kopi namun juga menu makanan andalan seperti burger chicken spinach, steak, pasta, dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat nyaman untuk bersantai menikmati secangkir kopi.

  1. Coffee and John

 

page2

Coffee and John

Ingin menikmati kopi dengan sensasi yang berbeda maka pilihannya jatuh ke Coffe and John. Mengusung konsep nature layaknya seperti rumah sendiri dengan berbagai macam tanaman cantik dan kursi-kursi khas taman dan sofa yang nyaman dengan warna dominan putih hitam.Terletak di Jalan Naripan No.99 menjadikan tempat ini dengan sangat mudah ditemukan. Memiliki 2 tempat yang disediakan outdoor dan indoor dan free wi-fi tentunya. Berbagai varian kopi dan camilan disediakan di Coffee And John. Range harga kopi 15k-35k dan makanan 15-28k sangat pas untuk kantong pelajar atau mahasiswa.

3. Two Cents

Two Cents

Coffee shop bergaya urban dengan dekorasi ruangan industrial dan vintage stuff menjadikan tempat ini sangat cozy. Terletak di Jalan Cimanuk No. 2 Senin sampai Jumat buka dari jam 07.00-23.00 dan Sabtu jam 07.00-00.00 .Memiliki tempat yang sangat luas menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk sekaligus nongkrong bersama kerabat ataupun saudara sambil menikmati kenikmatan kopi khas Two Cents. Berbagai macam varian kopi disediakan dan selain kopi juga ada teh, healthy  juice, milk blend, dan smoothies. Sederet menu breakfast dan lunch serta snack dan dessert disediakan untuk memanjakan perut para pengunjung.Range harga untuk makanan 22k-60k dan minuman (caffeine/ non caffeine) 12k-38k.

4.  Cups Coffee & Kitchen

Cups Coffee & Kitchen

Terletak di Jl. Trunojoyo No.25 Cups Coffee and Kitchen ini dulu adalah bar yang sekarang berubah menjadi coffee shop yang sangat asik dengan mengusung konsep ala rumahan. Cups Coffee hanya memiliki 1 lantai akan tetapi tempatnya sangat luas dan banyak hiasan dinding untuk menambah nilai artistik dari tempat ini. Berbagai menu makanan dan minuman terutama kopi yang beraneka ragam. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas karena Wi-Finya lumayan kenceng. Area Smoking dan Non Smoking terpisah sehingga tempat ini sangat nyaman.

5. Lacamera Coffe

Lacamera Coffee

Resmi dibuka sejak bulan Agustus 2013 Lacamera Coffe terletak di Jl. Naripan  No.79. Lacamera diadaptasi dari bahasa italia , yaitu la Camera yang berarti ruangan. Salah satu tujuannya untuk menciptakan ruangan yang nyaman bagi para pengunjungnya. Memiliki kopi andalan yaitu kopi lokal terutama Jawa Barat, dan menyediakan kopi import dengan kualitas terbaik. Selain itu Lacamera memiliki menu favorit yaitu red valvet latte, Lacamera mint coffee, dan lain-lain. Range harga untuk minuman dan makanan 15-88k. Buka mulai pukul 07.00-23.00 (Minggu-Kamis) dan pukul 10.00-01.00 (jumat-sabtu).(NKN)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …