Liverpool Dikalahkan Telak, Jurgen Klopp Marah Besar

Jurgen Klopp. AFP

Jurgen Klopp. AFP

POJOKBBANDUNG.com, UPTON PARK – Arsitek Tim Liverpool, Jurgen Klopp (JK) marah besar usai timnya takluk 0-2 di kandang West Ham United, Sabtu (2/1) malam WIB.


JK menilai, seharusnya timnya bisa meraih hasil yang lebih baik di laga tersebut. “Kami punya kesempatan namun kami tak cukup tajam (mencetak gol), ujar pria Jerman ini di situs premierleague, usai laga.

Dua gol yang bersarang ke gawang Liverpool terjadi dalam proses yang sama; umpan silang disambut sundulan. Gol pertama terjadi di menit 10 lewat Michail Antonio, dan gol kedua dieksekusi Andy Carroll di menit 55.

“Kami tak bertahan dengan baik menghadapi umpan silang. Seharusnya ini bukan hari untuk kecewa. Saya sangat marah hari ini,” tandas JK. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …