Astaga, Syahrukh Khan Hampir Saja Mati

 


POJOKBANDUNG.com, NYAWA aktor Bollywood Syahrukh Khan hampir saja melayang saat menjalani syuting adegan untuk sountrack film teranyarnya Dilwale. Insiden itu terjadi ketika Syahruk Khan dan Kajol Devgan harus beraksi di tebing curam. Saat itu Syahruk Khan hampir terjatuh dari tebing. Beruntung Kajol berhasil menangkap tangan pasangan mainnya itu.

“Jika tidak aku menangkapnya pasti dia tidak selamat. Tebingnya sangat curam dan dia hampir‎ terjatuh,” kata Kajol dalam salah satu tayangan infotainment, Sabtu (2/1).

Syahrukh Khan ikut menimpali, “Saya berutang nyawa kepada Kajol. Kalau bukan Kajol, saya sudah jatuh dari tebing curam itu. Mengerikan sekali kalau ingat kejadiannya.”

Sebenarnya, Syahrukh Khan dan Kajol Devgan sudah lama tak beradu akting bersama. Nah, dalam film Dilwale ini, mereka kembali dipertemukan. Film romantis dan menguras air mata itu, sekaligus mengobati kerinduan para penggemar film India kepada pasangan megabintang Bollywood tersebut.

Film Dilwale ini diperkuat dengan tampilan video klip yang mengambil latar tiga negara yaitu Bulgaria, India, dan Islandia (kutub utara).

Saat syuting di Kutub Utara, baik Syahrukh Khan maupun Kajol mengaku harus menahan dingin. “Bibir saya sampai-sampai tidak bisa terbuka karena saking dinginnya. Tapi untungnya setelah melihat hasilnya kami puas,” ujar Kajol tertawa. (esy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds