Wuiih….Febri ‘Bow’ Masuk Deretan 10 Pemain U-21 Terbaik 2015

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Diklat Persib Bandung Febri Hariyadi menghuni daftar 10 pemain U-21 pada tahun 2015 versi salah satu media sepakbola di Indonesia.

Pemain bernomor punggung 19 itu bersanding dengan Febri Hariyadi (Persib Bandung), Fitra Ridwan (Gresik United), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Putu Gede Juni Antara dan Evan Dimas (Surabaya United), Hendra Sandi, Dicky Indrayana (Bali United Pusam), Rudolf Yanto Basna (Mitra Kukar), Ahmad Hisyam Tolle (Sriwijaya), Wawan Febrianto (PS TNI).

Sejajar dengan pemain yang seusianya yang lebih dulu tampil di tim senior, pemain yang akrab disapa Bow ini tidak menamfik jika ada kebanggaan tersendiri.

“Karena saya pemain pendatang baru di level senior. Ini jadi motivasi saya kedepan, dan berharap terus memberikan yang terbaik buat tim,” ucapnya di Mes Persib, Sabtu (2/1).

Tampil di tim senior bersama Persib diajang Piala Jendral Sudirman merupakan kali pertama bermain di level senior. Penampilannya diajang PJS cukup memukau.

Ia melakukan debut bersama Atep CS ketik menghadpi Persela Lamongan. Dimana pada laga itu, dia menyumbangkan satu gol. Dan Persib memenangkan laga dengan skor 3-2.

Namun dengn pencapaian ini, dia tetap menundukan kepala. Pasalnya, ia mengaku masih banyak kekurangan dan perlu belajar lebih banyak lagi.

“Adanya penialian itu tentunya saya senang dan bersyukur. Tapi, saya pribadi masih banyak kekurangan saat tampil pada Piala Jenderal Sudirman kemarin. Penampilan pertama bersama senior yang membuat saya lebih bangga dan senang, semoga menjadi motivasi buat saya penilaian itu,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds