Persib Kembali Rekrut Pemain Asing?

Persib gelar latihan. (ferry)

Persib gelar latihan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pamor tim Persib Bandung belum pudar. Itu terbukti dari beberapa undangan turnamen atau pertandingan persahabatan yang mengikut sertakan tim yang berjuluk Maung Bandung ini.

Sebut saja Perisai Garuda Cup, Turnamen Mara Halim Cup 2016, Turnamen Walikota Padang, dan turnamen Gubernur Kaltim dan yang teranyar pertandingan persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Tentunya jika Maung Bandung akan mengikuti turnamen membutuhkan skuat yang komplet. Tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain asing untuk melengkapi tim.

“Sambil jalan kita coba untuk melengkapi skuat yang belum lengkap. Cuma belum tergambar siapa yang akan direkrut, yang jelas akan nambah,” terang pelatih Persib Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman, Sabtu (2/1).

Djanur mengatakan peran pemain asing cukup dibutuhkan dalam tim terutama untuk sebuah turnamen ataupun kompetisi. Tapi, lanjutnya bukan hanya sekedar pemain asing.

“Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain aasing yang bagus secara kemampuan,” tegas pelatih kelahiran Sumedang ini.

Djanur tidak memungkiri jika banyak pemain asing yang menjalin komunikasi dengan dirinya. Namun dirinya belum dapat berbuat banyak.

“Kalau yang menawarkan banyak, tapi sekali laga saya belum dapat lampu hijau dari manajemen. Karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelasan,” tandasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds