Persib Bimbang Pilih Turnamen

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung belum bisa mengambil keputusan terkait keikutsertaan diajang Turnamen Walikota Padang maupun Turnamen Gubernur Kaltim. Sebab kedua even itu penyelenggaraanya dalam waktu yang berdekatan.

“Keduanya di bulan Februari, itu perlu digodok secara matang turnamen mana yang akan diikuti, dan itu akan dibicarakan ditingkat manajemen,” ucap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Sabtu (2/1).

Telrlebih untuk turnamen Gubernur Kaltim pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan perlu penggodokan lebih. Sebab lanjutnya, turnamen itu akan memakan waktu cukup panjang karena akan melibatkan 12 tim yang akan memperebutkan gelar juara.

Djanur pun menyerahkan keputusan turnamen mana yang akan diikuti oleh Persib itu kepada jajaran manajemen. Namun ia menilai bisa saja Persib hanya turun disatu turnamen saja.

“Nampaknya seperti itu (memilih salah satu turnamen), makanya ini harus digodok apa yang harus diikuti atau dua-duanya diikuti, itu perlu pertimbngn yang matang,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …