Mobil Luar Bandung Kerap Terjebak Pembatas Jalan di Cicadas

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ini peringatan bagi pengemudi mobil dari luar Bandung ketika melintasi Jalan Ahmad Yani (Cicadas) menuju simpang arah Jl Ibrahim Ajie dan Cicaheum. Soalnya, di lokasi jalan itu pengendara mobil sering terjebak dengan pembatas jalan yang melintang di tengah jalan.


Seperti menimpa mobil grandmax silver berplat H (Semarang) yang naik ke pembatas jalan satu arah di Jalan |Ahmad Yani menuju ke Jalan Ibrahim Ajie dan Cicaheum, kemarin malam.
Menurut warga setempat, kejadian mobil naik ke pembatas jalan tersebut kerap terjadi setelah magrib. Korbannya, kebanyakan mobil dari luar kota atau luar Jabar. Terlebih jika turun hujan deras yang terkadang membuat pandangan sopir menjadi kurang jelas.

Untuk mengevakuasi mobil grand max tersebut, dua petugas polisi turun tangan dibantu warga setempat. Baru sekitar pukul 21.00 mobil berhasil keluar dari pembatas jalan itu setelah ditangani crew mobil derek. (cr1).

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …