Ciee… Matt Drajat – Margin Nyanyikan ‘Bebeb Sayang’

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sosok Matt Drajat yang berperan sebagai Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya penampilannya yang unik, Matt Drajat pun terkenal dengan sebutan ‘Bebeb’-nya. Celotehan dan kepopuleran Matt Drajat sebagai bintang sinetron komedi ini, menginspirasi pencipta lagu dan pemilik label DH Production (DHP) Dose Hudaya, untuk menggubah lagu bertajuk ‘Bebeb Sayang’.

Dose pun tak perlu berlama-lama mencari penyanyinya. Dia langsung menunjuk Kang Komar yang berduet dengan Margin, remaja cantik yang sedang naik daun.
Keputusan Dose menduetkan Matt Drajat dengan Margin tentunya dengan sejumlah alasan. “Secara musikal, lagunya memang diformat untuk duet, jadi duetnya ini tidak dipaksakan. Selain itu, karakter vokal Kang Komar dengan Margin memang bisa diduetkan secara harmonis. Vokalnya bisa padu. Lebih dari itu, di pasar dangdut sedang tidak ada lagu duet. DHP mengisi kekosongan itu,” ungkap Dose.

Sebagai artis, Margin yang berdarah Pakistan telah berkiprah di dunia sinetron dan modeling. ” Saya senang sekali bisa bergabung dengan DHP, senang sekali bisa berduet dengan Kang Komar dan bisa langsung klop sebagai pasangan duet. Video clip-nya juga keren banget,” papar Margin.

Kalau nanti dibilang “Bebeb baru”nya Kang Komar? “Ya nggak apa-apa. Terserah orang yang menonton klipnya. Yang jelas itu khan hanya dalam pekerjaan, dan pekerjaan itu harus dikerjakan dengan totalitas,” tutur Margin saat bincang-bincang di kantor DHP, Jalan Cilengkrang I, Bandung.

Dengan modal fisik yang prima, ditunjang tinggi badan 170 dan berat badan 50- serta talenta nyanyi dan akting yang dimilikinya, bintang sinetron ‘Manusia Harimau’ ini punya prospek di dunia entertainment. “Untuk sementara aku fokus dulu di nyanyi,” aku Margin.

Sementara Matt Drajat mengaku, dia akan tancap gas di jalur musik. “Menyanyi memang hobi, tapi dengan berbekal lagu sendiri kedepannya saya akan lebih fokus dan serius menggeluti profesi menyanyi. Saya senang sekali berduet dengan Margin. Harapan saya, lagu ini diterima oleh para pecinta musik Indonesia,” papar Matt Drajat.
Sebelum single duet ini, “Kang Komar” sudah meluncurkan single solo “Bebeb Batu Akikku” dan sejumlah RBT yang juga bertajuk “Bebeb”, diantaranya “Bebeb I Love You”, “Bebeb Angkat Telepon” dan “Bebeb Duit Sekarung”. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …