Hadapi PBR Persib Kemungkinan Tambah Amunisi

Latihan Persib Bandung. (ferry)

Latihan Persib Bandung. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan kembali berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) Sabtu (16/1) di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor. Uji coba tersebut sekaligus sebagai pertandingan untuk uji coba stadion venue PON XIX/2016 Jawa Barat itu.

Pertandingan uji coba versus PBR ini merupakan yang kali kedua bagi tim arahan Djadjang Nurdjaman itu. Dimana, pada laga sebelumnya, Atep Cs berhasil menundukkan Hanif Abdulrauf dkk dengan skor akhir 3-2.

Untuk menghadapi PBR, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memaksimalkan pemain yang ada. Namun, lanjutnya tidak menutup kemungkinan ada penambahan pemain.

“Menghadapi PBR ditanggal 16 itu kita akan maksimalkan pemain yang ada, tanpa menutup kemungkinan tetap mencari pemain untuk melengkapi. Kalau bisa ada dua pemain tambahan,” ungkapnya selepas memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Sabtu (2/1). (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …