Dua Gol Sundulan West Ham Bikin Liverpool Gagal Bayar Utang

Pemain West ham merayakan gol hasil penalti. (AFP)

Pemain West ham merayakan gol hasil penalti. (AFP)

 


POJOKBANDUNG.com, UPTON PARK – Dua kemenangan beruntun yang diraih Liverpool atas Leicester dan Sunderland di akhir tahun tak berlanjut. Mengawali 2016, pasukan JK (Jurgen Kloop) tumbang di kandang West Ham United.

Menjadi tamu di stadion Boleyn Ground, dalam pekan ke-20 Premier League, Sabtu (2/1), Liverpool pulang dengan kepala tertunduk, kalah 0-2.

Di menit 10, kiper The Reds Simon Mignolet sudah harus memungut bola dari dalam gawangnya. Sebuah serangan kilat tim tuan rumah, dikonversi dengan baik oleh sundulan Michail Antonio.

Gol kedua West Ham lagi-lagi dicetak lewat kepala, kali ini dieksekusi oleh Andy Carroll di babak kedua, menit 55.

Secara keseluruhan, performa Liverpool sebenarnya tak terlalu jelek. ESPN mencatat, Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan dengan keunggulan 65 persen vs 35 persen dalam urusan time of possession. Namun faktanya, hal itu tak cukup buat The Reds setidaknya mendulang sebiji gol pun.

Dengan hasil ini, dendam Liverpool nan kalah 0-3 di pertemuan pertama di Anfield tak terbalas.

Kekalahan ini juga membuat Liverpool untuk sementara turun satu peringkat ke posisi kedelapan dengan 30 poin. Sementara West Ham naik ke posisi kelima dengan 32 poin. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …