Dikabarkan Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba, Ini Kata Vanessa Angel

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Vanessa Angel menepis kabar bahwa dirinya ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis Happy Five di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (31/12).


Pada saat perayaan Tahun Baru, Vanessa mengaku berada di rumah karena sakit. “Enggak, saya enggak di Cilandak. Saya di rumah. Mungkin salah nama atau salah tangkap,” kata dia, Sabtu (2/1).

Kekasih Didi Mahardika ini pun kecewa dengan adanya pemberitaan soal dirinya ditangkap polisi. “Pasti tercemar. Kalau beritanya ketangkap polisi enggak enak lah,” ucap Vanessa.

Artis kelahiran Jakarta, 23 Desember 1994 ini mengungkapkan dirinya hari ini sedang bersama sang kekasih. “Enggak lha, enggak benar (ditangkap polisi),” ungkap Vanessa. (gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …