Walah! Striker Persib Ini Ingin Taklukan Pemain Arema

Tantan

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menjadi seorang pemain yang bertipikal menyerang tentunya banyak merasakan hadangan-hadangan dari pemain bertahan lawan. Ada yang berhasil melewati dan tidak jarang pula yang berhasil dihadang.


Striker Persib Bandung, Tantan mengaku jika pemain bertahan asal Kamerun, Thiery Gathuessi yang pernah membela Arema Cronous menjadi salah satu pemain yang sulit ditaklukan.

Menurut pemain asal Lembang, Kab Bandung Barat ini, untuk menaklukan seorang Gathuessi diperlukan kerja keras dan tenaga ekstra.

“Saya beberapa kali bertemu dengan Gathuessi, ia pemain yang sulit untuk dilewati. Ia pemain yang alot. Gathuessi sepertinya pemain yang berkesan sampai saat ini,” kata pemilik nomor punggung 82 ini.

Tantan mengatakan, dirinya selalu mendapatkan tugas ketika bertemu dengan Gathuessi ini. Tapi tidak disangka, Tantan pun sering menjadi target dari pemain asal Kamerun ini ketika tim yang dibelanya bertemu.

Seperti saat Persib menghadapi Arema saat semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 di Palembang. Gathuessi sempat menanyakan kepada Tantan apa tidak lelah lari-lari dan bermain ngotot.

Hingga akhirnya, Tantan ditarik keluar menit 76 digantikan Atep. Begitupun Gathuessi ditarik menit 77 digantikan oleh Benny Wahyudi.

“Setiap bertanding pasti lelah, apalagi menghadapinya, saat ditanya cape tidak. Saya hanya tersenyum dan kembali bermain maksimal, karena tahu ia juga sudah lelah. Saya juga dapat tugas mengawalnya dan ternyata Gathuessi juga sama disuruh ngawal saya,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds