Saat Insiden Ridwan Kamil Sedang Monitor di Luar Pendopo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ledakan bom molotov yang terjadi di depan rumah dinas (rumdin) Walikota Bandung diyakini bukan ditujukan pada Ridwan Kamil. Bukan tidak mungkin yang menjadi sasaran lemparan bom itu, justru pemilik mobil tersebut.

“Belum tentu bom itu berisi pesan ke saya. Molotov itu bisa ke mana saja dan itu jalanan umum beda kalau dilempar ke rumah saya. Mungkin itu kelakuan orang iseng. Saya tidak melihat sebuah pesan,” ujar Ridwan Kamil.

Terlebih, menurut Ridwan Kamil, saat insiden dia sedang tidak berada di pendopo (rumah dinas).


“Tadi malam lagi enggak menginap di Pendopo. Lagi rekreasi sama anak-anak. Saya pulang dari Alun-alun pukul setengah 12 malam, karena banyak yang harus dimonitor di tempat lain,” terang Ridwan Kamil.

Peristiwa ledakan bom molotov usai malam pergantian tahun atau Jumat (1/1) dini hari terjadi di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Jalan Dewi Sartika, Alun-alun Bandung.

Bom molotov tersebut, diketahui dilempar pelaku ke arah OB Van milik TV One. Beruntung, ledakan itu tidak menimbulkan kerusakan berarti apalagi sampai menelan korban jiwa.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …