PJU Jalan Ciater Gelap, Seorang Pengendara Motor Tewas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan “adu bagong” di jalan raya Ciater,Subang,Kamis (31/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Aipda. Undang S, anggota Lantas Polsek Jalancagak,
mengatakan korban tewas hingga saat ini belum diketahui identitasnya, selain motor yang dikendarainya tidak dilengkapi dengan no polisi,korban juga tidak membawa identitas diri (KTP).

“Saat ini jenazah korban berada di kamar Jenazah RSUD Ciereng Subang. Namun sebelumnya korban sempat mendapat perawaatan di Puskesmas Jalancagak, tapi karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya dia meninggal,” kata Undang.

Sementara,korban yang kritis Tatang Maulana,pengendara motor Yamaha R2 No polisi T 4702 WY diketahui warga Desa Padang,Musi Rawas Sumsel, langsung dirujuk ke RSUD Ciereng untuk mendapat penanganan medis karena luka yang dideritanya sangat parah.

“Selain mengalami luka cukup parah, tangan kanan dan kaki kirinya patah,” terangnya.

Ano (35) warga sekitar lokasi kejadian, memang di sini sering terjadi kecelakaan,selain jalanya mulus dan lebar, para pengendara suka ngebut. Selain itu penyebab kecelakaan yang terjadi di jalan tersebut mungkin karena tidak ada lampu penerangan jalan umum (PJU).

“Pastinya kalau malam gelap, karena nggak ada penerangan jalan,” kata Ano. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …