Pesta Tahun Baru Warga Bandung Kali Ini Lebih Sederhana

Malam tahun baruan di Alun alun Bandung

Malam tahun baruan di Alun alun Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Acara perayaan malam tahun baru yang dipusatkan di beberapa titik di Kota Bandung tadi malam, berlangsung meriah.


Pesta pergantiann tahun di Kota Bandung berlangsung di Jalan Ir Soekarno, Braga pendek, dan Alun Alun Kota Bandung. Meski sempat diguyur hujan yang cukup lebat, namun tidak menyurutkan animo warga Bandung untuk tetap turun ke jalan demi merayakan pesta Tahun Baru bersama keluarga, kerabat atau teman.
Mereka berteduh di beberapa spot, berdesakan-desakan dengan warga lainnya.

Di beberapa titik seperti Braga pendek dan Jalan Ir Soekarno, digelar panggung hiburan yang menampilkan pentas seni dan musik. Pesta kembang api pun berlangsung pas malam pergantian tahun, namun lebih sederhana dari tahun kemarin. Hal ini sesuai dengan instruksi presiden agar perayaan tahun baru kali ini tidak digelar secara berlebihan. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …