Ledakan Bom Depan Rumdin Ridwan Kamil Terkait Teroris?

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Insiden pelemparan bom molotov terhadap mobil salah satu teve swasta nasional di depan rumah dinas walikota Bandung, belum bisa dipastikan sebagai aksi terorisme.


Itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung,Kombes Pol Angesta Romano Yoyol. Untuk memastikan apakah terkait terorisme atau ulah orang iseng, Yoyol mengaku hingga kini pihaknya masih menyelidiki aksi pelemparan bom molotov tersebut.

“Belum bisa sebut itu aksi teroris, soalnya masih dalam penyelidikan,” ujar Yoyol, Jumat (1/1/2016).

Menurut Yoyol, hingga saat ini, pihaknya belum bisa menyebut jenis benda yang diduga bom tersebut. Karena saat ini tim identifikasi dibantu Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri masih melakukan penyelidikan.

Sebab itu dirinya enggan berspekulasi jenis benda apa yang diduga bom tersebut. Jika hasil penyelidikan sudah komplet dan rampung akan diberitahukan.

Pasca ledakan, Yoyol menugaskan timnya untuk melakukan olah TKP. Selain itu, pihak petugas sudah memeriksa 11 orang saksi mata yang mengetahui insiden tersebut. Semantara, barang bukti yang diamankan di lapangan saat kejadian, yakni kaleng, baterai, dan juga paku-paku kecil. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds