Ini Kenangan Termanis Gelandang Persib Gian Zola

Gian Zola

Gian Zola

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tahun 2016 baru memasuki hari pertama. Namun bagi kebanyakan orang ditahun 2015 banyak momentum yang sulit untuk dilupakan. Termasuk kenanang dari gelandang Persib Gian Zola.

Pemain berusia 17 tahun mempunyai pengalaman yang tidak akan dilupakan dalam hidupnya, ia mengatakan momen itu ketika bergabung dengan Atep CS di turnamen Piala Jendral Sudirman.

Pengalaman bergabung dengan seniornya itu menjadi hal yang paling berkesan. “Pengalaman di tahun 2015 yang tidak terlupakan bisa bergabung dengan Persib di Piala Jendral Sudirman. Pengalaman itu ga bisa dibeli, jadi sangat berkesan,” ungkap Zola saat dihubungi, Jumat (1/1).

Selain itu, ada pengalaman yang tidak bisa dilupakan pemain yang mengenakan nomor punggung 93 ini. Yang tak lain adalah momen hari ibu.

“Paling kemarin di hari ibu, hari ibu kan spesial untuk ibu, tapi kalau kasih sayang untuk ibu setiap hari,” ujarnya.

“Banyak yang berharga tapi ga bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi itu PJS yang paling berharga ga bisa dibeli,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …