Hotel Mewah di Dubai Terbakar Beberapa Saat sebelum Pergantian Tahun

POJOKBANDUNG.com, Sebuah hotel mewah di Dubai, Hotel Address, dilalap si jago merah hanya beberapa jam sebelum perayaan pergantian Tahun Baru.


Di sekitar gedung, terdengar sejumlah ledakan. Karena itu, seperti dikutip dari laman Aljazeera, potongan-potongan besar bangunan jatuh dan asap hitam tebal menyelimuti seluruh kota.

Tak pelak, ratusan orang yang berada di hotel tersebut melarikan diri dari hotel dekat gedung pencakar langit Burj Khalifa tersebut. Dengan sigap, pihak Kepolisian menutup daerah tersebut dan tim darurat bekerja memadamkan api.

Sementara itu, Pemerintah Dubai ewat akun Twitter resminya, menyampaikan bahwa 14 orang telah terluka, termasuk orang yang mengalami serangan jantung ketika mencoba melarikan diri.

Disebutkan juga bahwa api tersebut berasal dari lantai 20 yang kemudian menjalar dengan cepat ke hampir semua bangunan hotel yang terdiri dari 60 lantai dan tinggi 300 meter tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang melanda hotel tersebut. (zul)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …