Duh! Sepakbola Tak Menjanjikan, Skuad Persib Ini Akan Jual Obat

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ditengah ketidakpastian kondisi sepakbola di Indonesia banyak pelakunya yang melirik untuk membuka usaha untuk menambah penghasilan agar asap dapur tetap mengepul.


Seperti apa yang dilakukan oleh beberapa penggawa Persib yang memulai merambah bisnis kuliner. Sebut saja Tony Sucipto, Dedi Kusnandar dan Tantan. Kemudian akan menyusul Jajang Sukmara.

Namun pemain yang akrab disapa Jasuk ini akan membuka bisnis berbeda dengan ketiga rekannya. Ia memilih untuk membuka apotek. Sebab, sang istri Dyla Anggreni mempunyai latar belakang soal obat-obatan, dan kini istrinya itu sedang menempuh studi S1 bidang apoteker.

“Istri kan sebentar lagi beres kuliah, jadi dia kan tahu seluk beluk apotek termasuk manajemennya,” ujarnya.

Ia lebih memilih usaha bareng dengan istri karena resiko bisa diminimalisir. Saat ini ia sedang menunggu modal lebih besar untuk memulai usahanya ini.

“Kalau usaha sama istri kan masa saja mau nipu suami?,” ucapnya.

Ia mengaku mempunyai rasa trauma bisnis dengan orang lain tak lancar. Pemain bertahan ini lebih memilih bekerja sama dengan istri. Pemilik nomor punggung 18 ini pernah dicurangi rekan bisnisnya dan itu menjadi pengalaman berharga untuk dirinya.

Jasuk tak menampik sejauh ini masih ada orang yang mengajak kerjasama untuk menjalankan bisnis. Namun dia belum tertarik, dan sedikit kapok.

“Ada banyak yang ngajakin, tapi bisnis kayanya meningan sama istri, jadi mau untung atau rugi kita yang tanggung,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds