2016, Aher: Kejar Cita-cita dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas

Ahmad-Heryawan

Ahmad-Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekurangnya 10 ribu warga dari berbagai daerah mengikuti muhasabah akhir tahun di Masjid Pusdai Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Kamis (31/12) malam.


Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) memberi ceramah pada renungan akhir tahun tersebut. Ketua panitia Muhasabah, Yusuf Supriatna mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar sebagai alternatif bagi masyarakat muslim untuk mengisi malam pergantian tahun 2015-2016 agar lebih positif dan bermanfaat.

Ahmad Heryawan mengajak masyarakat agar mampu melakukan perenungan dan evaluasi sepanjang tahun 2015, lalu memperbaiki di tahun 2016.

“Kehidupan kita tentu harus lebih baik di tahun depan,” ujar Yusuf di sela kegiatan. Muhasabah itu diisi dengan tausiyah dari Da’i KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan KH Athian Ali serta Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Hadir dalam muhasabah, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, anggota DPRD Jabar, para pejabat OPD Pemprov Jabar.

Gubernur Ahmad Heryawan berharap masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun. Hal terpenting, menurutnya perenungan serta proyeksi ke depan agar kehidupan di tahun berikutnya lebih baik dari tahun lalu.

“Saya ucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat Jawa Barat. Mari kita sambut dengan penuh harapan dan keyakinan. Masa depan terbuka untuk kita lebih maju,” ajak gubernur.

Ia berharap masyarakat mensyukuri beragam keberhasilan dan prestasi yang telah diraih, juga mempersiapkan berbagai rencana demi meraih jalan keluar yang lebih baik di tahun depan. Aher, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk tidak hura-hura, karena hal terpenting pada momen ini adalah pemaknaannya.

“Siapkan cita-cita besar untuk kesuksesan tahun depan, tentu dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegas Aher.(rmo)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …