Yandi Sopyan Tahun Baruan di Kampung Halaman

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Yandi Sopyan memanfatkan waktu libur dengan mengunjungi kampung halamannya di Cikajang, Kabupaten Garut. Ia pun berencana akan menghabiskan waktu malam pergantian tahun untuk bersama keluarganya.


“Untuk tahun baruan, kumpul di rumah sama keluarga paling bakar-bakaran,” ungkap adik kandung Zainal Arif ini.

Pemilik nomor punggung 99 itu mengaku sering menghabiskan waktu liburan dengan memanfaatkan bersama keluarganya. Berbeda dengan kebanyak orang yang sering menikmati liburan dengan cara yang berbeda.
“Saya orng nya bukan yg suka terlalu wah dalam liburan. Kalau istirahat ya istirahat,” ujarnya.

Menjelang pergantian tahun ini, Yandi berharap ditahun 2016 kisruh sepakbola di Indonesia segera berakhir. Pun dengan kompetisi di tanah air berjalan kembali dengan tidak mengandalkan turnamen ke turnamen.

“Kalau pribadi bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, tahun 2015 saya belum puas dengan penmpilan saya bersama Persib. Intinya saya pengen memberikan yang terbaik di tahun depan bersama Persib,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …