Tips Agar Kulit Tetap Sehat Selama Musim Dingin

POJOKBANDUNG.com, PERAWATAN wajah di musim dingin sedikit berbeda dengan musim panas. Hal ini dikarenakan lingkungan sekitar Anda memengaruhi kondisi kulit wajah secara keseluruhan.


“Musim dingin adalah saat udara semakin kering di luar serta lebih banyak udara kering di bagian dalam karena kita menggunakan banyak radiasi panas yang benar-benar mengeringkan kulit kita,” kata dermatolog Dr. Anne Chapas, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (27/12).

Chapas mengatakan, pelembab bukan hanya bagian dari piranti kecantikan. Sebab, pelembap juga melindungi tubuh Anda dari benda luar yang bisa merusak kulit.

“Kulit adalah organ terbesar dan baris pertama pertahanan tubuh kita. Kulit sebenarnya merupakan sistem kekebalan tubuh terbesar kita,” jelas Chapas.

Ada cara untuk menjaga kelembaban. Chapas menyarankan mandi tidak terlalu lama di musim dingin. Setelah itu, Anda bisa menggunakan pelembab ketika selesai mandi. (fny/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …