Striker Persib Ini Habiskan Malam Pergantian Tahun dengan Layani Pengunjung

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Lembang merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat. Banyak orang yang sengaja menghabiskan waktu bersanti di daerah yng terkenal dengan keindahan alamnya ini. Terlebih seperti sekarang ini yang akan menghabiskan malam pergantian tahun.

Melihat hal ini, striker Persib Bandung, Tantan berencana menghabiskan malam pergantian tahun dengan melayani para pengunjung yang datang ke warung makan miliknya yang dibuka beberapa waktu lalu.

“Saya juga rencana tahun baruan sama keluarga di warung. Kebetulan, biasanya Lembang ramai saat tahun baruan. Jadi hitung-hitung tahun baruan bersama pecinta kuliner juga dan bobotoh yang mau ke warung,” katanya.

Untuk itu, di waroeng bola Tantan 82 akan menghadirkan menu khas dari malam pergantian tahun, jagung bakar. Selain itu pada malam ini, tempat yang biasa beroperasi hingga pukul 21.00 WIB ini akan buka hingga pukul 00.30 WIB.

“Rencananya ada kembang api, tapi lihat situasi juga. Saya juga rencana ada di tempat, karena suka ada yang meminta berfoto bersama juga atau sekedar melihat-lihat koleksi jersey saya. Seperti kemarin ada bobotoh yang menyapa lewat sosial media ingin ke warung dan berfoto bersama,” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds