Sadis, Alumni STIKes Tewas Dibantai di Fly Over

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU – Perjalanan anggota Buser Polresta Pekanbaru yang tengah melakukan patroli rutin terhenti di fly over Jalan Jenderal Jenderal Sudirman, Pekanbaru.


Di atas jembatan layang simpang Jalan Imam Munandar atau Harapan Raya itu, mereka menemukan seorang pria tergeletak dalam kondisi bersimbah darah, Rabu (30/12) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.

Curiga terjadi sesuatu, lima orang anggota buser yang dipimpin Kanit Opsnal Iptu Achry Dwi Yunito SIK keluar dari mobil. Begitu dicek, ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan luka robek di leher. Beberapa meter dari sana, ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat BA 3426 CJ.

Di sekitar lokasi kejadian, petugas melihat ada seorang pria yang diketahui bernama Nofri. Saat ditanya, warga Gang Rambai, Pekanbaru ini tidak mengetahui pasti apa yang telah terjadi. Ia hanya menduga pria yang ditemukan tergeletak di atas fly over tersebut adalah korban kecelakaan.

“Pertama kali ditemukan, dia sudah tidak bernyawa,” kata Nofri yang menerangkan bahwa saat itu ia sudah menghubungi petugas Polsek Bukit Raya.

Dari hasil olah TKP diketahui pria tersebut bernama Rizky Ofta Yosa. Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah pria 23 tahun asal Pangkalan, Sumatera Barat itu ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk divisum.

Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. “Kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” terang Kapolsek.

Awalnya korban teridentifikasi sebagai mahasiswa STIKes Maharatu Pekanbaru. Namun menurut temannya Wahyu, korban sudah wisuda baru-baru ini. “Dia sudah selesai tahun ini (Alumni),” ujar Wahyu. (MXK/MG1/ray)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …