Tahun Prestasi Tahun Pilu bagi Persib

Latihan Persib Bandung. (ferry)

Latihan Persib Bandung. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kisruh sepakbola di Indonesia belum menunjukan tanda-tanda akan berakhir. Padahal kisruh ini sudah hampir satu tahun dirasakan oleh para pelaku si kulit bundar di Indonesia.

Dampak yang ditimbulkan dari kisruh Menpora dan PSSI ini sangat terasa. Bukan hanya satu atau dua tim saja tapi sampai dengan tim junior yang masih abu-abu arah tujuannya.

Bagi Persib sendiri, dampak ini sangat memilukan, sebab selama dua bulan terakhir hanya berlatih tanpa ada agenda yang jelas. Sehingga imbasnya bisa dikatakan buruk untuk tim.

“Sudah hampir dua bulan kita tidak punya kegiatan hanya latihan dan latihan saja tanpa ada tujuan mau ngapain, gak tahu kita sehingga beberapa anggota dari tim berguguran ada yang pergi pulang, mengadu nasib ke luar negeri,” ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi, Rabu (30/12).

Bukan hanya itu saja, cemoohan, cibiran dan cacian pun datang pada tim jawara Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Orang-orang kadang mencibir kami tentu itu sangat berat bagi Persib,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …