Prestasi Persib Tahun 2015 Cukup Membanggakan

LATIHAN LAGI :  Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

LATIHAN LAGI : Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tahun 2015 merupakan tahun yang cukup bersinar bagi Persib Bandung. Pada tahun ini, Maung Bandung mendapat dua gelar yang cukup prestise di Indonesia dengan menggondol juara turnamen Walikota Padang dan juara turnamen Piala Presiden 2015.

Sebelum meraih dua gelar itu, Persib pun menjuara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Indonesia Super League (ISL) dengan mengalahkan Persipura Jayapura.

“Itu prestasi yang cukup dibanggakan. Saya pikir itu cukup bagus,” ungkap pelatih Persib Bandung saat dihubungi, Rabu (30/12).

Akan tetapi, tidak hanya manis yang dirasakan oleh Atep dkk. Pada tahun yng disebut tahun Kambing Kayu ini juga Persib merasakan hal pahit. Dimana setelah menggapai dua gelar itu Persib harus terdepak pada persaingan turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

Dalam itungan hari, tahun 2015 bakal segera menutup harinya. Di tahun yang baru mendatang, pelatih yang akrab disapa Djnur ini mempunyai harapan yang sama dengan para pelaku sepkbola lainnya.

“Yang paling utama harapannya adalah segera kembali normalnya sepak bola Indonesia kembali bergulir lagi kompetisi itu saja. Apapun caranya pemerintah dan PSSI silakan urus cari solusi dan cari jalan yang terbaik itu aja,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …