Jelang Pesta Malam Tahun Baru Pohon-pohon di Alun-alun Bandung Ditertibkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung menurunkan tujuh orang personilnya untuk menertibkan pohon-pohon di kawasan Alun-Alun Kota Bandung.


Memasuki musim penghujan, Dinas Pertamanan memang menyiapkan personilnya untuk jaga-jaga manakala ada kejadian pohon tumbang di kota Bandung.

Menurut Dedi selaku kordinator lapangan, penertiban pohon ini sudah rutinitas. “Hanya saja penertiban kali ini di Alun Alun berdekatan waktunya dengan rencana perayaan malam Tahun Baru yang bakal dipusatkan di Alun-alun Bandung,” ujar Dedi, Rabu (30/12).

Sebelumnya, mereka telah menertibkan pohon-pohon di kawasan Tamansari dan Siliwangi dengan menggunakan gergaji mesin, tambang, dan hidrolik. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …