Cerita Kecil Tahun Baru Gelandang Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pergantian tahun 2015 ke 2016 tinggal itungan hari. Tidak dipungkiri ajang tahunan itu disambut dengan perayaan meriah di berbagai belahan dunia.


Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih untuk berpesta menghabiskan malam pada pergantian tahun, gelandang Persib Taufiq ini mengisi pergantian tahun bersama teman-teman seusianya di mesjid.

Sejak kecil, pemain asal Tarakan ini mengaku di tempat kelahirannya dulu jarang merayakan tahun baru seperti saat ini dengan gemerlap pesta kembang api atau berbagai hiburan.

Namun, kondisi tersebut tetap dirasakan meriah dan tidak mengurangi makna perayaan untuk mensyukuri nikmat Yang Maha Esa satu tahun kebelakang.

“Sejak masih kecil, jarang merayakan tahun baru, bahkan mungkin hampir tidak pernah. Karena biasanya suka pengajian dan malam renungan di masjid dekat rumah,” kata eks pemain Persebaya ini.

Kebiasaan sedari kecil yang merayakan tahun baru masih melekat hingga sekarang. Meskipun ia sendiri mengaku suka mengikuti apa yang dilakukan kebanyakan orang.

“Tahun ini belum ada rencana ke mana-mana. Paling sama istri di rumah saja. Atau biasanya mendadak jarang ada merencanakan jauh-jauh hari. Tapi, yang penting merenung tentang apa yang sudah dilakukan tahun lalu untuk perbaikan di tahun depan,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …