Sempat Dicueki Mourinho, Penyerang Asal Kolombia Ini Bersyukur di Paruh Kedua

Radamel Falcao.

Radamel Falcao.

POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Penyerang Chelsea asal Kolombia Radamel Falcao berharap mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuannya pada klub di paruh kedua musim.


Falcao dipinjam selama semusim dari Monaco awal musim ini. Namun, striker yang bermain di Manchester United musim lalu itu tak dapat memikat pelatih Jose Mourinho. Ia hanya bermain selama sembilan pertandingan dan mencetak satu gol.

Penampilan terakhir Falcao bersama Mourinho adalah ketika The Blues kalah 1-3 dari Liverpool setelah sembuh dari cedera. Setelah itu, Mourinho terus meninggalkan sang pemain.

Meski tak diikutkan kala timnya bermain imbang 2-2 melawan Watford pada Boxing Day, Falcao kemungkinan basar dapat diturunkan kala Chelsea menghadapi Manchester United. Kemungkinan itu muncul karena Diego Costa harus menjalani hukuman.

“Saya sangat bersyukur, senang, dan sangat berharap mampu sukses serta mendapat kesempatan pada paruh kedua musim ini,” kata Falcao seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Tim tidak mengawali musim dengan cara terbaik dan saya belum bisa mendapatkan kesempatan yang saya inginkan.”

Falcao berharap ia bisa mengembalikan kemampuannya agar dapat membantu tim nasional Kolombia.

“Di 2016 saya berharap dapat ikut dengan tim Kolombia di Copa America dan Olimpiade dan mendapatkan hasil-hasil baik di kualifikasi Piala Dunia,” terang Falcao.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …