Persib Libur ‘Satu Tahun’

LATIHAN LAGI :  Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

LATIHAN LAGI : Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung kembali diliburkan sampai dengan akhir pekan, Sabtu (2/1). Untuk itu, dalam pekan ini Pelatih Djadjang Nurdjaman memajukan jadwal latihan menjadi hari ini.

“Libur mulai dari besok tanggal 2 kembali latihan lagi,” ujarnya, Selasa (29/12).

Meski dimajukan satu hari, menurutnya latihan tetap digelar dengan intensitas tetap tinggi. Kendati begitu, latihan yang digelar di lapangan Ciujung, Bandung.

Hanya ada 10 pemain Persib yang berlatih, mereka adalah Taufiq, Agung Pribadi, Gian Zola, Tantan, Dias Angga, Atep, Yandi Sofyan, Rudiyana, I Made Wirawan, M Natshir, jumlah ini lebih sedikit dibandingkan latihan, kemarin (28/12) yang diikuti 12 pemain.

“Latihan hari ini sebetulnya besok hanya dimajukan jadi hari ini, tentunya ada informasi yang tidak sampai kepada. beberapa pemain jadi mereka tidak hadir,” katanya.

Awalnya latihan akan digelar kembali Rabu (30/12) namun, kata Djadjang, jadwal tersebut terlalu mepet dengan perayaan tahun baru keesokan harinya. Kendati begitu, Djanur tak menurunkan intensitas latihan.

“Intensitas latihan masih terjaga di high intensity,” ucap pelatih kelahiran Majalengka itu.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …