Kurang Pemain, Striker Persib Ini Tetap Semangat Latihan

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Tantan tetap antusias berlatih meskipun secara jumlah memang kurang ideal untuk berlatih. Namun ia mengambil sisi positifnya karena dengan berlatih kondisi kebugaran fisiknya akan tetap terjaga.

“Meskipun kurang orang tapi tetap semangat latihan. Jangan terpengaruh lah sama kurangnya pemain yang penting buat diri sendiri aja dulu. Seperti jaga kondisi,” ucap Tantan saat ditemui di mess Persib, Selasa (29/12).

Akan tetapi pemilik nomor punggung 82 ini mengaku ada kendala tersendiri jika berlatih dengan kekurangan orang. Tapi ia mengambil hikmah dari semuanya.

“Ya kalau buat tim sih emang kagok, tapi kalau buat pribadi bagus juga daripada ga ada kegiatan. Kita kan masih ada kewajiban untuk latihan sampai Februari,” tuturnya.

Menjelang pergantian tahun, pemail asal Lembang Kab Bandung Barat ini tentunya mempunyai harapan. Diriny berharap tim yang dibelanya semakin maju ditahun yang baru.

“Buat 2016 sih harapannya lebih baik dari tahun lalu. Dari Persibnya juga semoga tim semakin maju dan bisa mempertahankan gelar ISL,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …