Jelang Pergantian Tahun, Polisi Subang Gencar Razia Kendaraan dan Miras

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Kepolisian Resort Subang menyiapkan skenario pengamanan guna menekan terjadinya potensi yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban saat perayaan malam pergantian tahun baru yang tak lama lagi berlangsung.

Skenario tersebut dengan digelarnya razia dan operasi terhadap kendaraan maupun minuman keras (miras) hingga ke tingkat Polsek. Selain itu, Polres Subang mengimbau pedagang petasan dan kembang api, agar tidak menjual petasan atau kembang api berdaya ledak tinggi.

“Untuk menjaga suasana kondusif, kantibmas, kami terus intensifkan razia dan patroli. Beberapa hari lalu, kami juga berhasil mengamankan 15 jerigen tuak dan beberapa miras,” ujar Kapolsek Pamanukan Kompol Sudjoko.

Untuk pengamanan malam pergantian tahun, Polsek Pamanukan menerjunkan 90 personil gabungan dari TNI/Polri, satpol dan ormas serta LSM. Para petugas akan berpatroli mengawasi warga yang merayakan tahun baru.

“Pasukan pengamanan akan kita tempatkan di tiga titik saat malam tahun baru, yakni di bawah fly over, kawasan pertigaan dealer Pandawa Motor, dan Bintang Fantasi, sebagai langkah antisipasi aksi kebut-kebutan di jalanan dan pesta miras,” jelas Ali.

Pihaknya juga mengimbau warga yang akan merayakan malam tahun baru, agar tetap menjaga kondusivitas kamtibmas supaya keamanan dan ketertiban di wilayah Pantura tetap terjaga.

“Karena kami tidak akan segan-segan menindak tegas para pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot bising pada saat malam tahun baru,”pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …