Djanur Belum Jawab Tantangan PS Bangka

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum bisa memberikan jawaban terkait undangan ujicoba melawan PS Bangka. Sebab belum ada kejelasan tempat dan waktu pertandingan sendiri.

Bukan hanya pertandingan ujicoba melawan PS Bangka saja yang masih abu-abu, pertandingan melawan PSMS Medan di Perisai Garuda Cup yang selama ini digemborkan pun belum pasti keberlangsungannya.

“Undangan dari PS Bangka belum saya jawab. Perisai pun belum ada kabar,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Selasa (29/12).

Sebelumnya diberitakan sekretris tim Persib Yudiana pun membenarkan adanya undangan dari PS Bangka. Bukan hanya dari PS Bangka undangan pun datang dari beberapa turnamen di tahun 2016.

Dari beberapa turnamen yang ramai dibicarakan, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini baru menerima tiga undangan. Sedangkan untuk Piala Gubernur Kaltim dan yang sedng hangat diperbincangkan yakni ISL Independen, Yudiana mengatakan belum menerima undangannya.

“Sejauh ini baru tiga undangan. Gubernur Kaltim dan ISL belum, mungkin yaang ISL mau mengadakan pertemuan dulu,” kata Yudiana.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds